APEL PAGI KANTOR IMIGRASI KELAS II JEMBER DIAWAL TAHUN 2016 PADA TANGGAL 04 JANUARI 2016 DENGAN TEMA DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2016 KAMI PASTI

Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas II Jember pada hari Senin tanggal 04 Januari 2016 diselenggarakan Apel Pagi dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016, yang bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Kantor Imigrasi Kelas II jember RUDIARA R KOSASIH dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Jember. Apel Pagi yang dilakukan secara serentak ini guna dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi di bidang pelayanan, pembentukan, dan penegakkan hukum dan HAM serta menyongsong tahun 2016.

Dalam apel pagi bersama dibacakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016 yang berisi sebagai berikut:

Kami Pejabat Kementerian Hukum dan HAM berjanji

  1. Kami berkinerja PROFESIONAL
  2. Kami berkinerja AKUNTABEL
  3. Kami berkinerja SINERGI
  4. Kami berkinerja TRANSPARAN
  5. Kami berkinerja INOVATIF

Menjadi Aparatur Sipil Negara yang SMART

Dalam apel tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Jember RUDIARA R KOSASIH membacakan amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia terkait Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016 dengan tema “Mewujudkan Kemanfaatan Hukum yang BerkePASTIan” yang menegaskan bahwa sudah selayaknya awal tahun 2016 ini dan juga seterusnya kita memulai bekerja dengan menetapkan satu resolusi, baik yang berskala pribadi maupun organisasi sebagai dasar untuk menetapkan satu tekad yang bulat untuk melangkah dengan lebih baik dan lebih benar di masa sekarang dan masa yang akan datang. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II jember juga menyuarakan yel-yel tata nilai Kementerian Hukum dan HAM dengan kata “Salam Pembaharuan” dan dijawab serentak oleh seluruh pegawai dengan kata “Kami PASTI”.

Apel Pagi dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016 ini ditutup dengan menyanyikan Mars Kementerian Hukum dan HAM sebagai semangat kinerja di awal tahun ini dan berikutnya. Selanjutnya Kantor Imigrasi Kelas II Jember mulai membuka pelayanan dan kegiatan sesuai dengan Janji Kinerja “Kami PASTI”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + eight =