SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT - KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI JEMBER
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan dengan jenis pelayanannya
Tidak
sesuai
Kurang
sesuai
Sesuai
Sangat
sesuai
2
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
Tidak
mudah
Kurang
mudah
Mudah
Sangat
mudah
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Tidak
cepat
Kurang
cepat
Cepat
Sangat
cepat
4
Bagaiaman pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
Sangat
mahal
Cukup
mahal
Murah
Gratis
5
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Tidak
sesuai
Kurang
sesuai
Sesuai
Sangat
sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
Tidak
kompeten
Kurang
kompeten
Kompeten
Sangat
Kompeten
7
Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Tdk sopan &
ramah
Krg sopan &
ramah
Sopan &
ramah
Sangat
sopan & ramah
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Buruk
Cukup
Baik
Sangat
Baik
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
Tidak
ada
Ada tetapi
tdk berfungsi
Berfungsi
krg maksimal
Dikelola
dengan baik
Selanjutnya