Tingkatkan Kualitas Pelayanan, ASN SIBER Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima BNI


Dalam rangka memaksimalkan sektor pelayanan publik bagi masyarakat dan sebagai salah bentuk kegiatan dalam menyukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di sektor peningkatan pelayanan publik, jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima pada Selasa (11/10).

Pada penyelenggaraan kegiatan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Kanwil Kemenkumham Jatim bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia Jember untuk memberikan materi terkait Pelayanan Prima. Hal ini disambut baik oleh seluruh ASN dalam membantu memperkaya ilmu bagi setiap jajaran agar tiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa memberi rasa nyaman dan puas.
Melalui materi tersebut, ada beberapa hal penting terkait pelayanan prima yang dapat diberikan kepada seluruh masyarakat yang terbagi dalam 5 (lima) poin antara lain pelayanan kepada masyarakat, dasar – dasar sikap perilaku pelayanan, mengenali kebutuhan masyarakat, handling complain, dan budaya pelayanan prima.
Kegiatan kemudian di tutup dengan sesi sharing dan tanya jawab dari seluruh jajaran seputar pelaksanaan dan hambatan yang dilalui dalam proses pelayanan publik.