Imigrasi Jember Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Pegawai Teladan 2023

JEMBER –  Giat tahunan Pemilihan Pegawai Teladan dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) Teladan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Kanwil Kemenkumham Jatim tahun 2023 telah usai dan menghasilkan 2 (dua) pemenang untuk kemudian mendapatkan penghargaan yang diserahkan di depan seluruh pegawai pada apel pagi Senin (11/12) di rooftop kantor.

Selain menjadi ajang pembangkit semangat bekerja melayani negeri dan menegakkan hukum, giat tahunan Pemilihan Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Kanwil Kemenkumham Jatim tahun 2023 tersebut juga menjadi momen bagi seluruh pegawai memberikan apresiasi dan penghargaan pada keteladanan diri sendiri, rekan, atau partner kerja atas pencapaian selama satu tahun berjalan.

Ajang tahunan tersebut dilaksanakan dengan cara voting yakni setiap pegawai berhak memilih satu nama dari pegawai maupun PPNP yang bekerja di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Kanwil Kemenkumham Jatim dengan mempertimbangkan beberapa faktor penting terkait keteladanan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur negara. “Pemenang dari ajang tahunan pegawai dan PPNPN Teladaan akan diberikan penghargaan khusus sebagai wujud inspirasi bagi pegawai lain untuk bisa lebih semangat berkeja untuk negeri kita tercinta”, pungkas Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hari Agung, yang juga berkesempatan memberikan penghargaan langsung kepada pemenang. “Saya mengamati dengan adanya ajang ini, semakin luar biasa kinerja ASN SIBER, semua semakin menunjukan sikap kedisiplinan yang baik”, tambahnya.